Thursday, October 12, 2006

Mudik Yuuk...!

Horee… akhirnya permohonan cutiku disetujui. Aku cuti mulai hari senin tanggal 16 November sampe hari minggu tanggal 5 November 2006. So Aku bisa pulang dari hari sabtu tanggal 14 Oktober. Rencana aku mo pake motor Kawasaki Kaze-R kesayanganku buat mudik. So beberapa perbaikan mau tak mau harus dilakukan, maklum motor lama. Hari Minggu kemarin aku udah service karburator, sekalian ganti busi ama klakson. Kemarin sore aku ngedandandin bodi motorku biar lebih kinclong. Hari ini rencana aku mo beli kanvas rem, sekalian kanvas kopling (kalo nggak kemahalan…!). Terus ganti oli… Sutra deh tinggal Chaw…! Meluncur dari Cibubur ke Tasik via Jonggol.


Hmm... perkiraan mungkin perjalanan akan makan waktu 6 – 7 jam-an deh… Yang jelas ini pengalaman pertamaku pake motor jarak jauh, semenjak aku mulai belajar naik motor setahun lalu… Mudah-mudahan Sabtu besok perjalananku lancar dan selamat. Bismillaahi Tawwakaltu Alallaah, Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billaahil Aliyyil Adziim.

Oh… Iya sebelum aku mudik, jaga-jaga nanti di kampung aku nggak bisa online (Maklum Urang Gunung), aku mo ngucapin met HARI RAYA IDUL FITRI 1427 H aja buat semua visitor blog-ku ini. Especially to Eka, Gina and Adi (my bro) as the first visitors of my blog. Mohon maaf lahir dan bathin, semoga puasa kita diterima disisinya.

No comments: