Saturday, March 14, 2009

Kabar Datangnya "Si Ceuceu" sebuah TVS Apache RTR 160

Hari Senin 10 Maret 2009, sebuah kabar gembira dateng dari Adek gw... katanya sebuah TVS Apache RTR warna kuning kini telah berhasil diboyong ke rumahku di kampung sono....

Well senang banget gw ngedenger kabar itu, terlebih selama ini memang motor itu merupakan motor yang memenuhi segala kriteria yang kuinginkan. Terlepas dari brand Image TVS yang masih seumur jagug di Indonesia, tapi akhirnya kuberanikan juga untuk merekomendasikan Adek gw motor yang satu ini.

Alasannya sih sederhana saja :
  1. Bentuk nggak pasaran, Macho, Sporty.
  2. Punya identitas sendiri, alias bukan motor kloningan
  3. Harganya terjangkau, secara value for money worthed banget....
  4. Pengen mencoba sesuatu yang "out of the box" keluar dari pakem the big four dalam urusan kendaraan roda dua
But, sampai saat ini aku blom sempet lihat langsung kegarangan dari "Si Ceuceu" ini.... atau apapun lah namanya; Adek gw mau menamai RTR ini dengan "Si Satria Kuning" tapi gw pribadi sih lebih suka motor ini dipanggil "The Sun Warrior" (diambil dari legenda AVATAR : Book of Fire) biar sesuai dengan karakter warnanya yang seperti cahaya matahari.

Yeah.. mudah-mudahan aja gw secepatnya bisa mencicipi rasa dari motor india ini secepatnya... Tapi kapan yah...? Mudah-mudahan kalo nggak ada aral melintang gw mo cuti menjelang Pemilu tiba... So udah nyontreng langsung test ride deh....

No comments: