Wednesday, September 27, 2006

Artikel Pertamaku di Jasakom

He..he.. ngga aku sangka ternyata artikel aku udah dimuat di salah satu situs hacking terbesar di Indonesia : Jasakom. Aku menggunakan nick name “aegis_code” yang aku ambil dari nama sebuah software keylogger. Artikelku itu berjudul Resiko menggunakan nama folder dengan akhiran “_files”.

Mula-mula aku nggak PeDe, karena aku rasa hal ini udah nggak aneh bagi siapa pun yang akrab dengan komputer. Tapi dari semua komentar yang masuk, ternyata ada beberapa orang yang juga baru tahu kalo nyimpen file di folder dengan nama berakhiran “_files” itu ternyata sangat berbahaya.

Oke deh selamat menikmati hasil karya pertamaku di Jasakom

Oh ya… aku ucapin met Ibadah Puasa aja bagi semuanya…

1 comment:

Anonymous said...

well done yah artikel dah dimuat!! eh kok emailnya blom dibales nih? lg sibuk yah!! never mind, just as long as you will reply in time, hahaha :) sama2 yah met ibadah puasa jg!! Peace out, G x