Sunday, March 18, 2007

Akhirnya Si Upik dateng juga

Horee.... Setelah setahun ditunggu-tunggu, akhirnya Si Upik dateng juga...! Kini Istriku lagi hamil memasuki usia kandungan 8 minggu....! Ha..ha.. akhirnya resmi juga aku jadi calon Bapa.

Hidup memang cuma satu hal.... menyusuri relung waktu dengan sebaik-baiknya, karena tidak mungkin dapat diulang kembali. begitupun juga aku, serasa baru kemarin aku keceriaan masa anak-anak, merasakan hingar-bingarnya masa ABG, dan idealisme menggebu di masa kuliah. Eh... sekarang aku udah mau jadi Babe loh...! Mungkin ntar nggak kerasa aku akan jadi kakek, dan siap-siap say "good Bye" to this damn small world. Itu juga kalo emang aku panjang umur. Yah biarlah Allah yang menentukan segalanya bagiku.

Begitu pun teman-temanku; mereka rupanya nggak mau ketinggalan... Temenku Unay dah mo merit tanggal 5 Mei mendatang, trus Andhika juga ga mau kalah...! Dia pun mo merit bada lebaran mendatang. Mudah-mudahan semuanya dilancarkan.

Oke deh... Met berjuang mengarungi samudera kehidupan ini Bro...! Viva CT-STV...!

No comments: