Wednesday, August 13, 2008

Dewi Dewi dan Mulan Korban "Sodomi" Ahmad Dhani...?

Coba deh perhatikan lirik lagu "Jangan Tusuk Aku dari Belakang" ini. Lagu ini dinyanyikan Dewi Dewi feat Mulan Jameela:

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

aku tahu kamu penasaran
pasti kamu mau ulangi lagi
aku tahu kamu penasaran
jadi belingsatan seperti setan

jangan jangan… lakukan itu
jangan lakukan.. jangan lakukan
jangan jangan.. lakukan itu

reff:
jangan lagi kamu
menusuk diriku
dari belakang
karna rasanya itu
sakit bukan main
sakit minta ampun

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

janganlah.. lakukan itu
jangan lakukan.. dari belakangku
janganlah.. kamu kan tahu
itu berbahaya

Terus coba kita bandingkan "rasa" dari tiap kata yang terdapat dalam tiap bait lirik tersebut...
  • Benarkah isinya bercerita tentang isi hati seorang cewek yang pernah dikhianati pacarnya beberapa kali??? Betulkah..?? Coba adakah kata yang mengacu pada orang ketiga di lirik lagu ini? kalaupun ada... itu pun hanya ada 4 kali akhiran -nya yang tentu saja mengacu pada hal yang nggak pasti (orang ketiga atau sesuatu yang lain).
  • Atau Curahan hati seorang cewek yang di"sodomi" ama cowoknya...?? (Sodomi...? Yup Sodomi...! coz "a casual Rear Entry Style" nggak mungkin bikin seorang cewek sakit minta ampun! yang ada "sakit minta lagi...!" ha..ha..ha.. dan yang jelas... hal ini nggak Berbahaya...!
Entahlah... hanya si penciptanya saja yang tahu maksud sebenarnya dari lirik lagu ini (baca: Ahmad Dhani).

Hmm... kayaknya makin lihai aja Kang Ahmad ini bikin lirik yang bermuka dua yah...??

1 comment:

seputarmalang said...

gawat, gawat....jd style apa dong yg enak..hihihi...sori OOT