Thursday, February 04, 2010

Aktivasi Windows 7 RTM Build 7600 Hanya dengan Empat Klik Saja

Udah tau Windows 7 belon...? Kalo belom... wah Sungguh Terlalu....!! Banyak orang terkagum-kagum dengan fitur-fiturnya yang jauh lebih bagus dari Windows XP dan tampilannya yang lebih "ramah" dari Windows Vista. Namun harganya pun ternyata membuat sebagian orang enggan untuk membeli software yang originalnya. bayangin aja, untuk membeli Windows 7 Ultimate kita harus membayar lebih dari USD 300...!! Wew...! tapi kalo buat orang yang punya duit sih nggak masalah... Lha kalo bagi yang kantongnya pas-pasan tapi pengen menikmati Windows 7 gimenong?

Sekedar info ajah, proses instalasi Windows 7 sangatlah praktis, ini terbukti pada Adi anak saya..... (Lho kok malah jadi iklan epilepsi...?). Ini Beneran loh ... misalnya bila dulu kita harus punya serial number kalo mau instal Windows XP bajakan.... Naah kalo install Windows 7 bagian ini bisa langsung dilewat, namun Windows 7 akan berfungsi untuk 30 hari kedepan. Kalo dilihat di sistem properties akan terlihat seperti ini.

Pertanyaannya bagaimana kalo kita pengen windows 7 kita berfungsi selamanya...? jawabanya... Yaaa Beliii dooong.... Engga deeng becanda... maksutnya kalo punya duit yaa aktivasi ajah via web, bayar deh sesuai kemampuan dan versi windows 7 yang kita mau. Lalu bagi yang nggak punya duit gimana??

Tenaang.... ternyata di dunia maya ini telah banyak software2 underground yang berfungsi untuk mengaktivasi Windows 7. Contohnya adalah sebuah software crack yang namanya
7Loader bikinan seseorang yang menamakan dirinya Orbit. Software ini berfungsi untuk menambahkan OEM info plus lisensi valid ke dalam instalasi Windows 7 kita. Terus Caranya Gimanaaa.....?? Ngomong ajah dari tadi... Oke saya jelaskan:

Pertama, Download sofware 7loader... DISINI.


Kedua, Jalankan programnya sampe muncul tampilannya seperti inih :

Lalu klik tombol "Select Task"

Ketiga, Klik tombol "Select Please", lalu pilih merk OEM yang kita mau : Dell, Compaq, HP, mo apa kek.... Bebassss.....

Keempat, Klik tombol "None Slic option 1"... Tunggu sebentar.... sampe ada konfirmasi seperti ini:


TARAAAAA..... kalo gambar inih dah muncul artinya Windows7 kita sudah teraktivasi untuk selamanya.... Silakan restart komputernya dan buktikan di sistem properties, maka tampilannya akan muncul seperti inih :

Ok deh Selamat mencoba.....

Eh ada yang lupa.... Resiko tanggung sendiri yaaa.... :-P

No comments: